Selasa, 16 Juni 2009

Forum kamunikasi mahasiswa manggelewa (FKMM)

FKMM di bentuk oleh mahasiswa manggelewa (kec) kabupaten dompu NTB. sebagai wadah komunikasi mahasiswa manggelewa yang berada di malang. farum ini didirikan pada tgl 17 April tahun 2007, setelah melakukan perdebatan panjang dan melelahkan akhirx kita spakat dengan nama FKMM dan kemudian dibentuk pengurus yang diketuai oleh Junaidin (lebih populer dipanggil Travo) dan sebagai sekretaris umum adalah sdr Hariyanto (Ibeng). FKMM dibentuk dengan tujuan u/ meningkatkan tali silaturrahim khususnya mahasiswa manggelewa yang ada di malang raya.

manggelewa merupakan salah satu kecamatan yang masih relatif rendah SDM nya sehingga kami yang berada di malang bertekad untuk mempelajari keadaan, kelebihan dan kekurangan daerah sehingga kita dapat memberikan masukan yang positif buat manggelewa tercinta..

jumlah penduduk di kecamatan manggelewa sekitar 36.000 jiwa. kec manggelewa terletah di daerah dataran tinggi dan cuacax sedikit panas....

potensi di kec. ini adalah jambu mete yang sekarang menjadi ikon kabupaten dompu "berupa penghasil mente terbesar di Indonesia timur".

Tidak ada komentar: